Harga Honda CBR 150 R Resmi Diumumkan

Anda mungkin akan terkejut mendengar harga Honda CBR 150 R yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Jika pendahulunya yaitu Honda CBR 250 R sudah mendahului di harga Rp. 39 juta, varian baru ini yang diharapkan konsumen akan mempunyai nilai yang rendah malah hanya berbeda tipis dengan “kakak kandungnya”.

Honda resmi mengungumkan harga Honda CBR 150 R diangka Rp. 33 juta. Dengan itu hanay berjarak 6 juta lebih rendah. Namun perusahaan asal Jepang tersebut menjanjikan hal yang baru dan akan memuaskan konsumen dibalik harga Honda CBR yang selangit ini.

honda cbr 150 r

Padahal saat diumumkan akan dirilis beberapa waktu lalu, motor ini sempat membuat kehebohan dengan spesifikasi yang diusungnya. Dengan system untuk penggunaan bahan bakar yang irit dan menyamai standar euro, varian ini juga mempunyai mesin yang mumpuni. Sayangnya harganya tidak sesuai harapan.

Sebenarnya harga Honda CBR 150 R ini dapat ditekan bila dirakit di Indonesia. Hanya bahan-bahannya yang diimpor dari luar negeri, sementara perakitan dilaksanakan di Indonesia. Namun apa daya Honda mempunyai kebijakan lain untuk CBR 150 R ini, yaitu mengimpornya secara utuh dari Thailand. Dant entunya banderolnya juga akan menyamai Thailand.

Mereka juga mengatakan motor ini memang ekslusif dan motor premium, dan tentu kocek yang harus dikeluarkan untuk motor ini juga tidak bisa sedikit. Namun dibalik harga Honda CBR 150 R yang selangit, pasti ada saja peminatnya.

Comments

  1. says

    turunin donk harganya masa mahal amat.gimana honda bisa nyaingi yamaha hrganya aja segitu.masa cbr250 ama cbr150 selisih 6jt aja.kalau mau itu cuman mau nguntungin negara thailan aja.masa di indo beli 1 d thailand dapat 2.ini fakta lo coz teman au org thailand juga dia juga pas beli cbr150..!kalau harga 23-25.ok lah

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +2 (from 2 votes)
  2. tiara says

    uuuh tinggi bngt hrga nya jauh dri hrga standar g seimbng dngn bdi nya klo hrga sgtu mh mningn bli ninja skli.

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  3. agues says

    kira2 mash mungkn gk ea bisa turun,,,turunn dong !!!!!

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +2 (from 2 votes)
  4. masa depan says

    karuan beli honda CB ajaa
    hehe

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  5. firmansyah says

    kok mahal amet ya??????
    harga kredit nya juga selangit.
    NINJA 150 RR aja rendah harga kredit nya.
    padahal saya mau ngambil CBR ini
    tapi lebih baik di turunin dong?
    dari dulu terkenal MAHAL. sparepack ny aja selangit

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  6. zal says

    waw dahsyat CBR-150…
    fitur dan teknologiinya memang canggih…
    salut buat AHM..
    kayaknya di aduiin sama skorpio z brani ih…..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  7. dedi says

    kmhalan,apa lg ky aq hnyak krywan swta aja g sgup bro

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  8. andi says

    idem… mahal….!!!! ditunggu di 27juta aja.

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  9. ari says

    mending beli yg 250

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  10. diyan says

    wah harganya mahal-mahal
    gak sanggup beli gue, klo hrganya segitu
    gak bisa di turunin harganya…???

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  11. Suro says

    Jualan apa cari banyak untung aja….mending pulsar 220 speck bgus irit lg, skarang tuch dah ga’ musim motor mahal,yg pnting speck &murah

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 2 votes)
  12. febri says

    turruuunn hRGaa bissaa gaakk yaa,, 25_an.. supaya dp nya murraahh..ehehe

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  13. Elwin Harner says

    Gw Yakin Kga baklan laku tuh CBR..
    plingan cma orang Tolol yang mau beli..
    pkirin deh..
    harga bda’a cma 6jt..
    sdangkan 150 pke 1 slider as 1 shager
    sdangkn yg 250 diharuskan min 2 shager..
    bda’a udh kliatan kan..
    klu sistem euro mang gw akuin kern..
    tapi pqrin dh..
    pasti ad ssuatu knpa tuh mtor gk bsa di rakit d indonesia..
    coz pmint mtor di indonesia tuh hmpir 85% sadngkan sisa’a orang plosok pdesaan..
    itu knpa thailand gak mau inpor scra brkla k indonesia..
    krna keuntngn’a bs 3x klo mreka ngrim prunit..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 3 votes)
  14. ihsan says

    tanggung banget gk bda jauh hrgax sm yg 250 bos

    gk sanggup beli deh

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  15. yanto dupar says

    Setuju,mahalll… Gmn org ind mo ad peningkatan klo hrg mcm2 brg mahal gitu,yg wajar2 aja lahhh…

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  16. sampara says

    Tu c elwin harner sewot btul!mnding klo ngmngx bnr!lu yg TOLOL ngebacot tp ga dpke otaknya!tau teknik aja kaga
    seher A.K.A piston dblang shager,trus emang ada gt kwajiban klo mesin yg dah 250 cc mesti pk 2 piston?terserah pabrikan dong mo dbkin 1 to 10 piston jga!toh skalipun cm pke 1 pston tp performax bsa lbh baik drpd yg double napa ngga!
    Klo sampean ga mampu bli ydah diem z gusah pk ngjlek”in sgala!

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 3 votes)
  17. dani says

    gue setuju sama sampara..klo pada gak sanggup beli gak sah terlalu byk comment,sok tau n jelek2in produck honda…

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 2 votes)
  18. muliyan says

    Kl harga nya segitu mending beli YAMAHA aja deh!

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  19. muliyan says

    Mahal, mending beli yamaha v-xion ae lah!

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -1 (from 1 vote)
  20. ferdi says

    waduh padahal udah ngimpin honda cbr nich dari dulu tapi sayang harganya mas yg punya honda turunin jdi 26 jt ajah …..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  21. rossi says

    Honda CBR series itu motor dunia, kalo harganya disamakan motor yang cuma ada di Indonesia kaya yamaha Vixion ya keterlaluan, Honda CBR 150r ada di Thailand, Australia, Malaysia, dan USA, coba anda tanyakan sama diri Anda sendiri anda gak motor Anda di negara itu.

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -1 (from 1 vote)
  22. pinokio says

    Rencana mau bli ,tapi begitu liat hrg waduh kemahalan buat aku.pikir2 lg deh………

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  23. apa ke says

    mendingan jg beli beras…hahha

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  24. naufal says

    kalo gw beliin “bakso malang ” dapet berapa mankok tuch gan…..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  25. dudul says

    mhal d pjak masuk nih motor busyet dah…org pjak mkmur2

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  26. Asril Hamzah says

    CBR emang pantes di acungin jempol,model sport habis,tenaganya uuhhhhhh,saya udah buktikan secara standar…..apalagi CBR 250……okkkkkk………..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  27. Ludy says

    klo gk punya uang gk usah beli……….
    ada gk yg bilang motor yamaha awet n irit,,,,,,,
    gk ada
    tpi klo honda??
    smua orang bilang irit n bandel………

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  28. Ludy says

    ya wajar lah klo harganya segitu…….

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  29. codox says

    bagi yg punya honda CBR 150 R kalo mau adu kecepatan ma honda CB silahkan hub. Saya!

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -2 (from 2 votes)
  30. mas izal says

    wawww bagus nech jdi klo aku dah plg ke indo pasti aku ambil cbr yg 250cc

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  31. Wayan says

    Kalau motor harganya segitu trussss cc Nya cuma150 waduh,, ke mahalan,,, mending harga segitu,, trusss 10 juta masuk negara,,, n di bagi2 sama rakyat miskin dan bencana Alam,, lebih mahal gwe beli,,, sambil Bantu negara gwe,,, tapi ne kyknya bikin negara tetangga makin kaya,,, jadinya ngerasa kalau di jajah dengan halus deh,,, bener gk kawan2,,,

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  32. Bg Martin says

    Honda CBR 150cc sebab hrga mahal buat org kita…

    1.ya maklum lh gan kita org indo , blom mmpu buat pabrik sndiri
    2.wajar harga pajak’a ja selangit….
    3.keperluan pokok yg mahal
    4.penghasian kecil pengeluaran tinggi
    5. krng’a info yg ada
    6.DLL

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  33. SURE says

    hah lada aing mah.sugan teh arek maehan vixion. cenah ceuk nu garelo si teralis cb 150 r teh vixion killer. dasar gedebul. memang harga mah akur jeung spek. tapi ari kitu mah teu maehan sasaha. ngan jadi alternatif wungkul. nya pek wae kumaha maneh, kumaha uing, boga duit mah jeung resep mah nya beuli wae. ngajual sawah ge teu panasaran. tapi ari teu boga duit mah ulah maksakeun. da hirup teh lain jang momotoran wae. akurkeun we jeung pangaboga. alus, gancang, rek lumpat di mana? jalan garoreng ngabaralong, di kota maracet wae. rek kekebutan di jalan macet mah nu cc-na cukup jeung nu hampang, babari gulak-gilek jeung kucat-kecotna. euweuh deui nu iwal motor nu boga elmu ringan tubuh atawa LEAP, nya Satria wae. harga kabedag, lumpat hayu. geus ulah ngomong-ngomong motor mahal ari teu garableg duit mah. tungtungna kalah ngece ka cb 150 r teh. padahal motor hade. geus ah.

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  34. Dias says

    WOW Hrganya fantastis gue bli yg CBR 150 STREETFIRE aja yg gue mmpu,,, indent gak yaa,,,, ?

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  35. saepkhan says

    mendingan pulsar ya,..harga pas cocok murahnya,irit bbm,sporty,boddy waw selangit,..bnyk pengunjung konsumenya di thn2 skrng…bikin kapok dech ya ntr2 sama honda,harga mahal,mesin bengek,boddy kalah ama yamaha,dan pulsar huh payah…..pantas aja di turunin pihak direktur japan harganya mahal terlalu cih. lalalalalallalalaaallllaaaaaa…..lalall…llaalaa….

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  36. Frans says

    Lebih baik ambil honda CBR 250..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>