Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mudah

bekas lukaApakah anda pernah jatuh, kena knalpot, atau apapun yang membuat kamu luka? Pasti pernah, kalo nggak pernah hebat deh. Nah, bukan saat itu saja sakitnya, tapi pasti anda merasa risih karena bekas luka tersebut. Mungkin ada ingin tampil sempurna di depan orang. Nah, bagaimana cara menghilangkan belas luka tersebut? Tenang, kamu dapat melakukannya dengan mudah.

Untuk menghilangkan bekas luka menahun, kamu bisa menggunakan pemutih. Bukan pemutih untuk membuat baju anda menjadi putih, tapi alat kosmetik yang biasa digunakan orang untuk membuat muka mereka jauh lebih cerah. Nah, dengan menambahkan pemutih, luka kamu menjadi terlihat seperti kulit biasa. Tapi, cara menghilangkan ini sedikit butuh uang, karena setiap kamu ingin bepergian anda harus membeli kosmetik tersebut dan memakainya.

Selain itu, saat kamu baru saja terluka, jangan biarkannya menimbulkan bekas. Hindari memakan kecap karena dapat membuatnya menghitam. Makanlah kelapa yang dapat membuatnya menjadi putih. Selain itu, Geraeldo.com punya resep bagus nih. Gunakan saja arang obat ajaib. Dengan arang, bekas luka bisa menjadi tidak berbekas. Saya sudah membuktikannya. Caranya, haluskan arangnya, lalu oleskan pada luka anda. Untuk informasi lebih lanjut kamu boleh mengunjungi blog yang sudah saya link tersebut. Mengapa bisa? Itu karena arang berfungsi menyerap semua zat yang ada disekitarnya. Dengan begitu, kuman-kuman yang masuk ke luka anda menjadi terserap dan tidak akan menimbulkan bekas.

Untuk melanjutkan membaca klik 'Suka'.

Comments

  1. ahmad prianto says

    Udah 2 bulan saya punya luk di muka karena tabrakan terus luka dimuka berubah menjadi hitam dan ada yang berwarna putih apa luka saya bisa diilangkan karena saya malu karena muka saya ada bekas lukannya mending sedikit mah ini mah banyak ,

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  2. tiara says

    pakek tekasol teman :) .. tapi lama sih emang ya kan emang butuh kesabaran :) .. memudar kok..

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  3. tiara says

    setuju banget sama yuli … jangan balikan lagi sama org yg kayak gitu -_-

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  4. klara says

    Pakek obat apa buat ngilangin belang bekas di gi2t semut dan bekas gatel gatel

    [Reply]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>